Thursday, October 8, 2015

Toko Bunga Sunter Agung Bos Florist


Bos Florist - Toko Bunga Sunter Bos Florist adalah toko bunga yang berada di kawasan Sunter Jakarta Utara, Sunter yang di Sebut dengan sebutan umum Sunter Agung yaitu suatu kelurahan yang ada Kecamatan Tanjung Priok Jakarta utara. Keluran Sunter Agung berbatas segera dengan kemayoran buat sisi utara, Kelapa Gading di bagian timur, Plumpang Semper sisi utara serta Cempaka Mas sisi selatan.
Segera Order di HP / WA / SMS : 082242034567
Pin BBm : 74172F90 
Hub Office : 021 - 93319588, 
E-mail Address : order@divaflorist.biz

Beberapa orang tahu nama Sunter Agung juga dikenal dengan nama Sunter Podomoro serta di daerah ini ada suatu danau buatan yang di sebut danau sunter dan danau ini kerap difungsikan beberapa orang buat olah raga seperti Ski Air, memancing serta ada pula difungsikan orang buat tempat hanya duduk serta enjoy dengan melihat danau buatan ini.

Di daerah ini bisa banyak berdiri supermaket yang penuhi keperluan penduduk sekitarnya seperti Sunter Mall yang di sini cukup komplet buat belanja keperluan rumah tangga. Tidak cuman dengan mall juga ada pula lebih dari satu toko bunga sunter, toko bunga kemayoran, toko bunga kelapa gading serta toko bunga tanjung priok yang sebelum akan ini telah menbahas toko bunga itu dikarenakan dengan elemen amat dekat jadi orang dapat pilih di toko bunga mana saja buat kirim rangkaian bunga yang di pesan serta di untuk.

Bunga Rangkaian Murah Daerah Sunter.
Kami yaitu toko bunga yang juga siap melayani pemesanan rangkaian bunga anda seperti bunga papan, bunga meja, bunga tangan, bunga krans, bunga standing serta yang lain buat lokasi sunter, kelapa gading, tanjung priok, kemayoran serta daerah sekitarnya. Kalau anda pengen karangan bunga itu anda dapat segera menghubungi toko bunga bos florist
Segera Order di HP / WA / SMS : 082242034567
Pin BBm : 74172F90 
Hub Office : 021 - 93319588, 
E-mail Address : order@divaflorist.biz 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga Sunter Agung Bos Florist

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.
DivaFLorist - Buket Bunga

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta
Rawabelong - Jakarta Barat
Telp: (021) 93319588 / 082242034567
Email = Order@DivaFlorist.Biz