Monday, October 5, 2015

Toko Bunga dan Florist Bintaro Bos Florist


Bos FloristToko Bunga Bos Florist saat ini sudah bisa melayani pengiriman , pesan bunga online, kirim bunga bintaro dan sekitarnya layanan kami seperti hand bouqet , pesan bunga online Mengingat permintaan pesanan rangkaian bunga yang cukup tinggi dari para pelanggan kami yang ada di kawasan Bintaro. Maka demi memenuhi pelanggan kami Bos florist sebagai Toko Bunga Bintaro Harga Murah , dengan demikian kini para pelanggan semakin banyak memenuhi kebutuhan Toko Bunga Kualitas Terbaik bersama Bos Florist untuk di kawasan toko bunga bintaro sektor 2 , toko bunga bintaro sektor 9 , oko bunga di bintaro plaza , toko bunga di bintaro jaya , toko bunga , toko bunga kemang ,toko bunga sunter , toko bunga senayan city, Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.
Segera Hub Office : 021 - 93319588 , 
Call / WA : 082242034567 , 
Pin BBm : 74172F90 , 
E-mail Address : order@divaflorist.biz

Kami Bos Florist juga hadir dengan rangkaian bunga harga murah namun dengan kualitas yang tetap terjaga. Kami juga melayani pemesanan  bunga online 24jam , serta dapat melakukan pengiriman tidak hanya di Jakarta Selatan namun juga bisa melakukan pengiriman pemesanan ke wilayah Jabodetabek . Sebagai Toko Bunga Bintaro ,kami siap melayani para pelanggan lebih cepat dan tepat waktu

Kawasana Bintaro Jaya ialah suatu kota yang dikembangkan PT. Jaya Real Property (dahulu PT. Bintaro Jaya). Kota ini terbentuk pada tahun 1979. Kota ini semakin ramai dengan tuntasnya proyek Jalan Tol Jakarta-Bintaro. Kota ini berada di Kota Jakarta Selatan dan menyebar ke Kota Tangerang Selatan .Kini luasnya telah mencapai 1000 hektar.Dengan semakin berkembangnya kawasan Bintaro ,maka pengelola terus berbenah demi mencapai kawasan  yang nyaman dan layak untuk   kawasan hunian .

Ada beberapa jalan utama di Bintaro Jaya, yaitu:

  1. Boulevard Bintaro Jaya
  2. Lingkar Bintaro XChange
  3. Bintaro Utama 1
  4. Bintaro Utama 2
  5. Bintaro Utama 3
  6. Bintaro Utama 3A
  7. Bintaro Utama 5
  8. Bintaro Utama 6
  9. Bintaro Utama 7
  10. Bintaro Utama 8
  11. Bintaro Utama 9
  12. Jendral Sudirman
  13. MH. Thamrin
  14. Dr. Sam Ratulangi
  15. Wahid Hasyim
  16. Cut Mutia
  17. Cut Nyak Dien
  18.  Menteng Utama
  19. Senayan Utama
  20. Kasuari
  21. Rajawali
  22. Elang
  23. Maleo
  24. Taman Makam Bahagia
  25. Titihan


Dan saat ini sudah banyak terdapat pusat perbelanjaan yang siap memenuhi kebutuhan anda dalam mencari hiburan,ataupun bagi yang mencari jajanan kuliner bersama keluarga atau orang-orang tersayang di saat santai.

Beberapa pusat perbelanjaan yang terdapat di Bintaro Jaya adalah sebagai berikut :

Bintaro XChange Mall (BX)
Bintaro XChange Mall adalah mall terbaru di kawasan Bintaro Jaya yang mengusung mengusung konsep Lifestyle Centre dengan interactive green area. Lokasinya tepat di samping jalan tol Bintaro Serpong dekat dengan pintu tol pondok aren. Di dalamnya ada fasilitas BXRink, wahana ice skating terbesar di Asia Tenggara.

Bintaro Plaza (BP)
Bintaro Plaza adalah mall pertama di kawasan Bintaro yang terlengkap dan terus tumbuh dan dikembangkan sebagai pusat belanja dan perkantoran. Terletak di Bintaro Sektor 3.

Lotte Mall
Lotte Mal lokasinya sangat strategis terletak di Bintaro Sektor 7 disamping CIMB Niaga dan kawasan pertokoan Menteng Bintaro.

Bintaro Entertaintment Center (BEC)
Pusat kuliner dan entartaintment lengkap di Bintaro sektor 7, berada di samping Giant supermarket, Carrefour, dan Acehardware Informa.
·
Pasar Modern Bintaro Sektor 7 (PasMod)
PasMod Bintaro sektor 7 adalah pasar modern terlengkap di Bintaro. Disini banyak tempat makan enak diantaranya, mie ayam wonogiri, tempat jajanan pastelia, pecel pincuk, Nasi jamblang cirebon, nasi uduk betawi, dan makanan enak lainnya. Di sini juga terdapat pasar pagi dan kuliner malam.
Bos Florist Jakarta menyediakan beraneka rangkaian bunga sesuai dengan kebutuhan Anda ,seperti :BungaPapan Duka Cita,Bunga Papan Ucapan Selamat,BungaTangan/Hand Bouquet,Bunga Meja,Bunga Standing, Car WeddingDecoration,dll.Oleh karena itu,karangan bunga tepat untuk diberikan bagi orang yang di sayangi atau rekan-rekan bisnis Anda.

karangan bunga yang sesuai dengan kebutuhan anda , caranya sangat mudah banget. dengan menghubungi customer service kami melalui telepon,BBM,What’s app. Toko Bunga Bos Florist Jakarta siap memberikan pelayanan terbaik kami bagi anda dalam berbelanja bungarangkaian. Tak lupa Bos Florist Jakarta mengucapkan banyak terima kasih bagi anda yang sudah menjadi pelanggan kami setia , semoga sukses sejahter penuh berkah .
Segera Hub Office : 021 - 93319588 , 
Call / WA : 082242034567 , 
Pin BBm : 74172F90 , 
E-mail Address : order@divaflorist.biz

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toko Bunga dan Florist Bintaro Bos Florist

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Tentang Kami

Diva Florist Pusat Toko Bunga Jakarta Melayani Berbagi Macam pesanan bunga rangkaian duka cita, karangan pernikahan, bunga standing , hand bouqet / hand buket , Bunga meja. Dengan Pelayanan 24 Jam Non Stop Hanya Untuk Kenyamanan Dan Kebutuhan Belanja Online Bunga Anda.
DivaFLorist - Buket Bunga

Contact

Pusat Toko Bunga DivaFlorist.Biz Jakarta
Rawabelong - Jakarta Barat
Telp: (021) 93319588 / 082242034567
Email = Order@DivaFlorist.Biz